Bacalah!

Selasa, 22 Maret 2011

Teka-Teki Silang Agama Islam

TTS Islami bersanding ilmu dan akhlak, yang diterbitkan oleh Penerbit Bersanding Ilmu adalah sebuah inovasi baru sebagai bentuk kreativitas didalam mempelajari Agama Islam.

Teka teki silang adalah suatu permainan mengasah otak dan kemampuan yang sudah sangat populer di dunia, penyukanya tidak dibatasi strata sosial maupun genre, semua orang menyukainya, karena permainan ini menantang seseorang untuk dapat mengisi semua kolom-kolom dengan jawaban yang tidak boleh salah. Permainan ini sungguh sarat dengan manfaat.

Sementara Islam adalah agama mayoritas penduduk Indonesia, untuk mempelajarinya seseorang tidak segan-segan mendatangi tempat-tempat yang mempelajari Agama Islam (bahkan di luar negeri sekalipun) dan tidak segan pula untuk membeli buku-buku referensi keagamaan.

Bagaimana Jika keduanya disandingkan??

Bayangkan Betapa besar manfaat buku yang walaupun kecil dan murah ini, karena didalamnya berisi pertanyaan-pertanyaan seputar Agama Islam yang harus diisi baik secara mendatar atau menurun dengan bantuan huruf dari jawaban yang telah ditemukan.

Maka milikilah segera buku TTS Agama Islam berseri ini, secara tidak terduga pengetahuan Agama Islam anda Insya Allah akan bertambah.

Dan tuntutlah ilmu agama dari guru-guru yang shaleh dan wara' dan mempunyai sanad sampai kepada Rasulullah (shollallahu 'alaihi wa sallama)

pemesanan hub
Penerbit Bersanding Ilmu
(021) 94320006
email : banuhamim@yahoo.com

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum, mohon iformasi berapa harga perbuku, syukron

    BalasHapus